Arsa's blog..

try to express myself..

My Lovely Helm..

with 7 comments


Woi.., ini kisah tentang helm biru saya yang keren.. Mungkin tidak banyak teman2 yang tahu kalau helm ini sangat bersejarah.. hahaha..๐Ÿ˜› tapi jangan berpikiran yg macem2 dulu karena lihat gambarnya itu, soalnya itu semua ada ceritanya.

helmโ€ฆblue racing helm

Pertama kali memakai helm ini sejak belajar naik motor, kira-kira kelas 3 SMP sampai kuliah semester 6 di yogya.. Mmm.. kalau di-hitung2 sudah sekitar 6 tahun-an deh.. Kalau bisa dibilang sudah banyak ‘kisah’ yg dilewatin bareng helm ini, dari nemenin pergi2 tiap hari sekolah ke SMA di monang-maning, les, pergi jalan2 dari denpasar-gianyar-klungkung-karangasem-kintamani(bangli)- gianyar-denpasar bareng sama teman2 SMA, boncengan sama teman SMA (Dody-red, naek TS ‘ngebut’ di jl. subur MM, yang sempit dan ramee.. buzeet dah..) sampai mata berair… dan sampai helm ini pernah ‘terbang’ pas ngebut di Gatsu Timur bareng teman.. (Astawa-red) pas itu tak kira helm ini sudah hancoer lebur tapi untung gpp, kerennya cuma ‘lecet2’ dikit hehehe..๐Ÿ˜‰ dan mau-nya waktu itu sudah gak tak ambil itu helm tapi berhubung di depan ntarnya ada pos polisi jadinya helm itu tak ambil lagi.. waktu itu sudah takut soalnya tak kira helm ini menimpa mobil orang di jalan tapi untungnya gak.. fuihhhh..

Awalnya sih helm ini punya kakak, tapi berhubung pada suatu ketika jatuh dari atas lemari helm ini jadi retak2 dan kakakku jadinya gak mau memakai helm ini lagi. Tapi berhubung pas pertama kali belajar gak ada helm lain yang bisa dipakai, jadinya memakai helm ini.. Sebenarnya dulu pernah kepikiran dan banyak juga teman2 yang nyaranin untuk beli helm baru tapi karena sudah terbiasa memakai helm ini jadinya gak jadi beli dah.. Setelah di djogja nglanjutin kuliah, helm ini pun ikut dikirim bareng motor saya dan sering dipake buat kuliah, keliling kota djogja, maen sama teman sampai borobudur, magelang, solo, kaliurang, dan parangtritis.. pokoknya asyik dah.. hehehe..๐Ÿ™‚ Belakangan helm ini sudah jarang dan hampir gak pernah tak pakai lagi, soalnya di djogja sudah mulai juga diberlakuin pemakaian helm standar dan karena helm ini yah bukan helm standar jadinya mau gak mau, takut kena ’tilang’ sama pak polisi dan karena sudah sedikit uzur jadinya saya beli helm standar baru.. hehehe..๐Ÿ˜€ tapi sampai sekarang helm ini masih ada kok.. tetep banyak hal yg berkesan sama helm ini..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

Written by dearsa

15 May 2008 at 14:10

Posted in Favourite

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Helm keramat ada penunggunya,
    nggak mempan dibacok
    and anti serangan ilmu gaib,
    kalo dibawa ke dukun bisa di extract, dikeluarin kerisnya

    wahaha jadiin gambar banner blog aja sa biar mantaps

    47isdead

    17 May 2008 at 15:12

  2. Hel-m perjuangan dari jaman perang kemerdekaan yak, terlihat dari sisa penganiyayaan di jalanan..weekkss…

    Melon

    19 May 2008 at 08:37

  3. wah helmnya dibawa ampe ke jogja? hebat, klo org biasanya pindah kan beli helm baru…hehehehe…simpen ampe kakek2 & ceritain ke cucu ya! Siapa tau klo dilelang laku keras(bila anda jadi orang terkenal)

    oya masih inget aku? Rama tmn dri SD, SMP, SMA pisah. Aku dpt alamatmu dri Blognya Priyo.

    Msh di jogja? Klo aku mash kuliah, bln depan semoga bisa ujian TA. Lagi stres tapi, ngenet jalan terus.

    Kpn2 buka blogku jga ya, asli buatan sendiri lho… di vermillia.co.cc blogmu udah aku add di blogroll ku…

    aku masih suka ngambar kartun tapi sekarang udah naik kelas jadi digital…hehehehe

    rama

    19 May 2008 at 16:46

  4. Woeeeeyyy.Injek2 tuh helem….ganti napa…weleh2…dah bauk keringat dan segala macam penyakit

    Melon

    22 May 2008 at 12:02

  5. Ha.. masih idup ya elem itu??? tak kira dah jadi pot bunga !

    Dewa

    30 May 2008 at 10:05

  6. sa.. beli rg elem sa nah..

    Dewa

    30 May 2008 at 19:17

  7. @47isdead
    iya sih Yo, boleh to idenya dijadiin banner.. hehehe..

    @Melon
    Ngga, helm perjuangan yang menemani saat ngebut sampe mata berair.. hahaha.. Ngga, sekrg helmnya dah jarang banget tak pake, mngkn gak pernah lagi belakangan ni.. soale takut kena tilang..
    good luck for your job..

    @rama
    Rama, wah soale ni helm kenangan.. juga kebetulan dulu pas mo kirim motor dah gak ada helm lagi yg bisa dibawa.. hehehe.. pada waktu itu maunya beli tapi terbiasa make ni helm jd gmn gitu.. Webmu kreatif.. tetap semangat ngerjain skripsinya.. sukses selalu.. blogmu jg udah aku add di blogrollku.

    @Dewa
    Woi Wa, masih idup kok tu helm.. gak sampe jadi pot bunga kok.. masih dengan retakan2nya yg elegan.. hehehe.. mo di beli ya? Nawar berapa ni..

    arsa

    5 June 2008 at 01:28


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: