Arsa's blog..

try to express myself..

Jalan Terus..

with 5 comments


Hidup memang tak semudah
Waktu kita muda dulu
Panas dingin tak bisa diterka
Strategi hidup bertahan
Dari seleksi sang alam

Hidup memang tidak seindah
Waktu kita muda dulu
Umur terindah pasti kan berlalu
Strategi hidup bertahan
Dari seleksi sang alam

Panas dingin tak bisa diterka
Tapi apapun yang terjadi akan ku jalani
Akan kuhadapi dengan segenap hati
Walau ku terluka memang ku terluka
Tak pernah ku lari dari semua ini

Belum waktunya kita berhenti
Jangan cepat puas kawan
Bekerja dan terus bekerja
Hingga saat kita tak berguna lagi

by Sheila On 7

cipt. Erros Candra & Akhidayat Duta Modjo

Mungkin tidak terasa kalau waktu berlalu begitu cepatnya, baru saja rasanya kemarin lulus SD eh taunya dah lulus SMA.. dan malahan sekarang taunya udah lulus kuliah.. Tak terasa pula tahun ini usia saya beranjak ke umur yg ke-23. Sudah banyak sekali hal yang saya lalui selama hampir 23 tahun ini.

Hidup memang sebuah pilihan. Terkadang dalam perjalanannya kita sering merasa bingung dalam menentukan pilihan ke arah mana kita mesti melangkah. Saya selalu berharap, semoga apa pun pilihan yang saya lakukan dalam perjalanan ini adalah pilihan-pilihan terbaik yang dapat membuat saya menjadi orang yang lebih baik.

Yakinlah selalu terhadap pilihanmu..

Berdirilah saat kamu terjatuh dan belajarlah dari hal itu..

Karena hidup harus ‘Jalan Terus’..

Written by dearsa

4 June 2008 at 23:47

Posted in Aktivitas

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Iya aku ga terasa udah 23 tahun ni… september ini 24… tua banget, masih kuliah lagi… temen di ekonomi ada yang malah udah nyusun skripsi S2…

    tapi untung ada temen senasib, gung de, temen SMP(7) & SMA(4, aku ngga), dia juga baru ujian tapi dah duluan mei ini, aku juni ni survive… wisuda agustus…

    Ya setiap orang punya speed masing2. Ada yang bisa nyampe duluan, ada yang masih ketinggalan dibelakang karena main2, mampir sana sini atau ada juga yang emang ga kuat lari jadi pelaaan-pelaaan.

    Umur memang terus bertambah jadi nyesel juga ga ada gunanya. Klo ketinggalan kayak aku ya… harus ngebut belakangan atau menyerah & rela nyampe belakangan aja…

    sorry malah jadi curhat ni… ya ikut terharu dengan blog yang dramatis ni… Thanks!

    rama

    5 June 2008 at 19:04

  2. Huaaahh….jadi bangga karena punya teman…setidaknya aq bisa membayangkan masa2 dahulu yang penuh canda tawa dan tangis air mata..ciee…

    Hidup jalan terus dan begitu juga umur tapi persahabatan akan tetap ada…

    umurku udah juga sudah 22 dan masih ada 5 tahun lagi sampai memutuskan untuk mengikat tali perkawinan (sesuai schedule)…

    dan sekolah juga belum kelar sampai tahap yang aku inginkan..

    wuahh..berjuang!!!!…semangat Gonk…

    Melon

    8 June 2008 at 10:56

  3. sorry.. aku masih muda ni

    Dewa

    10 June 2008 at 11:56

  4. selain sebuah ilusi, waktu juga sebuah giliran, seperti giliran dalam main monopoli, cuma yang ini gilirannya gak muter- cuma sekali saja

    jadi entah di bagian awal maupun di akhir, ga ada kata terlambat karena selama masih dalam giliran kita, kita bisa melakukan apa saja, termasuk mungkin memperpanjang giliran kita (secara relatif).

    kalo kebanyakan melihat giliran orang lain memang salah satu akibatnya merasa ketinggalan terus, mungkin banyak yg dikampus lulusnya cepet sekali, mungkin ujung2nya ditipu orang karena mengabaikan sosialisasi, atau banyak duit 7 turunan sampe beranak banyak gendut2 namun saling bunuh demi warisan

    gak ada mi instan merek sempurna (kesempurnaan gak mungkin diraih secara instant/kecuali Tuhan turun tangan) justru kita bersyukur kalo proses reaksi kimia kita lebih panjang dan mengandung berbagai macam material aneh/langka sehingga output yang dihasilkan lebih unik dan komplex

    47isdead

    14 June 2008 at 03:52

  5. @Rama & Melon :
    Hidup harus jalan terus.. jangan putus asa.. perjuangkan semua cita-cita yg ingin kita raih dan tentunya selalulah bersyukur akan apa yg kita miliki/peroleh.🙂

    @Dewa:
    Wa, aku jg masih muda lho.. hehehe..😀

    @Priyo:
    Benar Yo, apa yg kamu bilang ‘waktu juga sebuah giliran’, memang tidak ada kesempurnaan yg diperoleh secara instan semua butuh proses, nah proses2 inilah pada setiap orang tentunya akan berbeda-beda.. yg paling penting ga ada kata terlambat untuk terus berjuang menjadi orang yg lebih baik..
    Thanks!

    arsa

    15 June 2008 at 14:48


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: