Arsa's blog..

try to express myself..

Woi, Masih Inget Nggak?

with 6 comments


Wah, tidak terasa kalau waktu saya foto bareng ini sudah lama juga, emm.. mungkin kira-kira sudah 7 tahun yang lalu yakni saat study tour ke Yogyakarta kelas 1 SMA. Dilihat dari foto tampang-tampangnya masih culun-culun semua..😀 (Nayo2.. foto kamu yang mana tuh.. gak ada ya?!?). Yah sekalian mengenang masa SMA dulu, ini saya ceritakan sedikit tentang perjalanan study tour yang seru ini, walaupun sedikit kecewa soalnya bus-nya ngadat di tengah jalan.. buzeett.. hehehe..😉

borobudur

Masih saja saya ingat, waktu itu kita berangkat pagi-pagi dari lokasi SMA di Monang-Maning, Denpasar. Buzeet dah, busnya bikin macet jalan.. sudah jalannya sempit rame lagi.. Ini adalah perjalanan pertama saya ke yogya. Awalnya perjalanan study tour ini menyenangkan, tapi tak berapa lama setelah kita sampai di Jawa Timur (kalau tidak salah di Banyuwangi), bus-nya sudah mulai gak beres.. akhirnya sempat beberapa kali bus-nya berhenti di tengah jalan..😦 sampe sempat jongkok2 di pinggir jalan (ngapain tuh..)😉. Perjalanan pun tetap dilanjutkan tanpa melakukan pergantian bus, soalnya sudah malem.. Karena bus yang ngadat ini, selain membuat teman2 di bus lain gregetan juga membuat keesokan paginya rombongan kita sampai di Yogya ngaret hingga jam 10 pagi, yang seharusnya jam 6 atau 7 pagi sudah sampai.. Yah kemana-mana jadi buru-buru deh.. (lagu yang di puter biasanya ‘Surti-Tedjo’ lewat compo-nya Dody-red)

Sesampainya di Yogya, bus yang ngadat itu pun masih terus digunakan untuk jalan2.. buzeet.. masih bertahan juga nih..😦 dan akhirnya pada waktu kita kunjungan ke SMA Taruna Nusantara Magelang, mungkin saat itu bus-nya dah cape ne mabok-nya soalnya perjalanannya jauh dari Bali ke Yogya jadinya muntah deh..😉 langsung tepar ‘pingsan’ hehehe..😀 Solusi selanjutnya apa yang dilakukan? saya kira bakalan ganti bus yang baru dan ternyata benar.. bus-nya diganti dengan menyetop bus-kota di jalan Yogya-Magelang.. penumpangnya pada disuruh turun semua.. kita juga pada turun nih.. buzzeeet.. mau gimana lagi, biar cepet dari pada telat.. (Mas2, Ubung2.. Kreneng2.. emang di Bali..😀 huahahahahaha..) Setelah ganti bus, oyeah.. bus-nya benar-benar melaju lebih kenceng dari bus sebelumnya.. Kayaknya sopirnya seneng balapan juga nih.. Yah, baru setelah kunjungan selesai di SMA Taruna Nusantara bus-nya diganti, sementara yang asli di-service dulu biar nggak ngadat-ngadat lagi.. hehehe.. foto diatas diambil di lokasi wisata Borobudur, setelah kunjungan dari SMA Taruna Nusantara yg kebetulan deket Magelang.. ini memang kejadian yang tak terlupakan..🙂 Woi, masih inget nggak?

Sebenarnya, kalau mau bilang saya kangen sekali bisa jalan-jalan, kumpul-kumpul lagi bareng teman2 semua tapi mungkin kesibukan masing-masing yang membuat agak susah bisa kumpul2 lagi.. Gimana kabarnya nih? Semoga selalu baik2 saja.. Yah, semoga suatu waktu nanti kita bisa ketemu lagi, ngobrol ‘kangin-kauh’, manggang dan bersulang ‘es teh’.. gimana ya tampangnya ya?!? hehehe.. sukses selalu buat teman2 semua..😀

Tulisan ini juga mengingatkan saya kepada dua orang sahabat..

In Memoriam Raditya and Ratih..

Written by dearsa

5 June 2008 at 00:31

Posted in Favourite

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. di borobudur…
    …kehujanan…
    …ditinggal pak budra… WAAAAAAA!

    47isdead

    7 June 2008 at 03:22

  2. Aq bener terharu dengan foto ini, terutama membayangkan betapa jelek dan kurusnya diriku (paling tengah lagi…pemimpin book)

    Gak nyangka aku bisa menjelma jadi makhluk itu dulu..

    Ada kenangan pahit waktu itu : Diputusin ayu inten…haah capcay dah..

    Thanks for reminding me for our great friendship, many thanks to you Gonk….

    Melon

    8 June 2008 at 10:38

  3. Woo… nostalgia masa smu. nice moment.. ada yg jadian n ada jg yg putus. Yg paling konyol… masa tmen kita ke jogja bukannya jalan2 malah ke bioskop nonton bokep..

    foto full team… minta rg Sa

    Dewa

    10 June 2008 at 09:20

  4. Yg diantara arsa n panjoel tu sapa y? ervan? kok gamang .. !!!

    Dewa

    10 June 2008 at 11:58

  5. @47isdead & Melon:
    yah itulah diantaranya kenangan yg tak terlupakan.. hehehe.. klo ada yg laen bisa diceritaiin..

    @Dewa:
    Wa, monggo d copy aja.. ya diantara aku ma panjoel tu Ervan.. Weis, gaya ye Dewa nganggo kacamata..

    arsa

    15 June 2008 at 15:01

  6. gk coba nulis tentang SMP juga gonk??

    Melon

    17 June 2008 at 08:25


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: